Awas! Smart Property Penipu?! Cek Dulu Faktanya

Awas! Smart Property Penipu?! Cek Dulu Faktanya

Investasi properti memang menjadi primadona bagi banyak orang untuk mulai berbisnis. Namun bagi banyak orang kendala utama untuk berbisnis properti adalah harga atau modal yang dibutuhkan cukup tinggi. Untuk menjawab permasalahan tersebut Smart Property hadir dengan komitmen bahwa semua orang dapat memiliki bisnis properti. Namun, banyak pula yang menganggap program Smart Property penipu karena harganya yang murah.

 Apakah betul program tersebut penipu?

Smart Property merupakan sebuah program milik oleh PT Super Blok Terbang yang dipimpin oleh Marcelino Tedjokusumo selaku CEO. Marcelino merupakan seorang pengusaha properti dan distributor agen. Smart Property memiliki banyak keunggulan dengan konsep yang tertata rapih. Selain itu, modal yang dibutuhkan untuk bergabung di Smart Property terbilang kecil serta menawarkan keamanan dalam berinvestasi.

Banyaknya anggapan bahwa program Smart Property hanyalah penipu dikarenakan harganya yang murah. Padahal telah banyak fakta yang dapat mengkali bahwa program ini bukan penipuan.

Fakta bahwa Smart Property bukanlah penipuan

1. Smart Property tayang di TV Nasional

Bukti Smart Property tayang di TV Nasional
Smart Property tayang di TV Nasional

Jika anda ingin bukti yang meyakinkan bahwa Smart Property bukanlah penipu, silahkan mengecek di platform youtube untuk melihat tayangan ulang dari program Smart Property di TV Nasional. Smart Property telah bermitra dan ditayangkan di beberapa TV nasional seperti Metro TV, TV One, Kompas Tv, dan Berita Satu.

2. Telah banyak yang ikut bergabung di Smart Property

bukti smart property bukanlah penipuan
Bukti transfer join Smart Property

Anggapan bahwa program Smart Property penipu memiliki banyak kekeliruan akibat tidak cermatnya melihat berbagai fakta tentang Smart Property. Gambar di atas merupakan bukti bahwa Smart Property sangat aman dan bukanlah penipuan. Selain itu, gambar di atas juga menjelaskan bahwa sudah sangat banyak orang bergabung di program Smart Property.

3. Nikita Willy sebagai Brand Ambassador Smart Property

Nikita Willy Brand Ambassador Smart Property
Nikita Willy Brand Ambassador Smart Property

Salah satu artis papan atas Indonesia, Nikita Willy, menjadi brand ambassador Smart Property. Jika Smart Property penipu, buat apa artis sekelas Nikita Willy ingin menjadi brand ambassador? Bukankah ketika ada masalah Nikita Willy dapat dituntut atau terkena masalah?! Faktanya, Smart Property memang bukanlah penipuan, itu yang tak bisa ditolak.

4. Progress pembangunan sedang berjalan

Satu hal yang cukup untuk percaya bahwa Smart Property bukanlah penipuan adalah bangunan fisik dari properti yang ditawarkan. Dalam hal ini, seluruh bangunan properti yang ditawarkan oleh Smart Property sedang berjalan dalam progress yang cukup cepat.

Seperti gambar yang ditunjukkan di atas, progress pembangunan fisik dari Vasanta Innopark Cibitung, Trans Park Juanda Bekasi, dan Baloi Apartment Batam telah mencapai 70% tahap pembangunan fisik. Diperkirakan pada awal tahun 2021 seluruh bangunan akan selesai dan mulai beroperasi.

Setelah membaca fakta-fakta yang telah ditunjukkan di atas, apakah anda masih menganggap Smart Property penipu? Untuk info lebih lanjut segera hubungi customer service kami atau kunjungi website Smart Property Group.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *